Yogi18’s Blog

Just another WordPress.com weblog

China (2)

tulisan ini saya ketik jam 4.12 waktu china tanggal 15 sept 11…mau kabarin aja,,kemarin malem, saya membeli beberapa perlengkapan seperti tas kecil n mangkok untuk makan,,murah c..tapi saya yakin bisa jauh lebih  murah…klo di indonesia pasti saya bisa menawar nya dengan harga yang jauh lebih rendah dengan pedagangnya,,nah ini karna di china n pedagangnya gk bisa bhasa inggris,,jadi modal kalkulator ja dh…paing mentok turun 5 yuan,,,hmmm sekitar 6500 rupiah..1 yuan = 1300 rupiah….kamar ada ac’a,,tapi gk di nyalain ja udah dingin,,untung da selimut yang super tebel,,hhoo,,,sebelum tidur so pasti minum antangin,,biar gk masuk angin….nanti ni,,saya masuk kuliah jam 8.00,,,gk boleh telat…oh iy…penginapan untuk kelas internasionalnya da 16 lantai,,,saya di lantai 14….hmmm,,,sekian live report from china…untuk keluarga, keluarga sebrina n saudara2 pizzi n sahabat n kawand smw  di jakarta,,,tunggu 27 januari y

September 14, 2011 - Posted by | China

2 Komentar »

  1. Udah sembuh lo dede?? ga beli nomer ho sana? Beli duuuunk biar mama bisa sms an..

    Komentar oleh dikanovta | September 15, 2011 | Balas

  2. udh sembuh koooo

    Komentar oleh yogi18 | September 15, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

