Yogi18’s Blog

Just another WordPress.com weblog

China 3

ni saya ketik tanggal 15 sept 11 jam 17.49 waktu china,,,saya bakal ceritain kegiatan saya dari pagi,,pagi jam 3.30 bangun untuk sholat subuh,,,bis itu tidur lagi,,,karena masih cape…hhheee,,,bangun jam 6..langsung mandi…bis itu kumpul d,,,di kamar double dini sekelas…saya makan di situ,,makan mi goreng (indomie),,hhee,,,tapi cuma stengah…karena gk enak ja belum ketemu nasi dari kemaren…huhuhuh,,,bis makan berangkat dh tu ke gedubg seberang…sampe jm stengah 8, pdhl perkuliahan di mulai jam 8..gubrag,,walhasil ngamprak dulu di lorong kapusnya,,,,jm 8 teng baru masuk (((disiplin bgt y cina)))(((atau males,,secara kami dari indonesia dateng rajin kecepetan,hhheee)))…kuliah berjalan dengan seruuuuuuuuuuuuuuuuu bgt,,,rame…hheee,,,dosennya beda bgt sama di indonesia..klo di indonesia,,tua,,rapi,,formall….klo disini,,,muda bgt,,pake kaos,jeans,sepatu kets…gubragg…saya malah banyak bawa kemeja…..huhuhuhu…trus jam 12 smp jam 2 itu rehat…pas rehat,,saya n friends buat kartu kantin,,,jadi order tinggal tempelin ja kartu ke alatnya…wihhh,,kantin nya 3 lantai…(UI kalah dh)…hheee,,,pizzz bagi yg kuliah di UI,,,,oh iy,,,di kelas itu masih pake kapur lo,,,beda di indonesia pake spidolll,,,setelah makan saya langsung solat jamak di zuhur,,,sebenernya gk di jamak juga bisa c,,tapi saya takudnya kuliah sampe jm 6….oh iy..jm 6 masih terang disini….*balik ke urutan aktivitas*…bis sholat saya ke kampus lagi,,,tapi tak disangka,ujan deres bgt….terpaksa 1 payung kecil berdua d,,pake sendal jepit menuju kampus seberang….trus jam 2 sampe jm 4 kulliah,,,jam 4 saya n friends ke supermarket kampus…beli payung n tiker…udh dulu y ceritanya ,,,,dini yarti mw minjem laptop saya…hhheee

September 15, 2011 - Posted by | China

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

